ASSALAAMU’ALAIKUM


Nawaitu membuat blog ini semula adalah untuk dijadikan bahan komunikasi antar sesama eks aktivis PII yang berada di Lampung,  tetapi setelah sekian lama saya mengundang teman teman eks aktivis PII yang sempat saya hubungi dan saya undang untuk mengunjungi blog, ternyata hanya beberapa yang datang berkunjung, diantara mereka tidak satupun meninggalkan pesan ataupun komentar,  kecuali beberapa diantara mereka memberikan respon, tetapi sayangnya justeru melalui SMS.

Ada beberapa orang yang saya kenal juga sebagai bloger, tetapi mereka itu enggan, lantaran perbedaan periode dan usia terlalu jauh, mereka masih senang berkumpul kumpul dengan pengurus wilayah. Mereka ini lebih suka menyapa saya melalui facebook ketimbang mengunjungi saya melalui blog.

Akibatnya beberapa kamar yang saya sediakan ini melompong saja. dan saya hanya sibuk di blog, dengan keasyikan tersendiri saja.  tetapi walaupun demikian saya masih akan berusaha menunggu kedatangan mereka, tidak sekarang barangkali besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahuin depan dan seterusnya.

FACHRUDDIN

8 tanggapan untuk “ASSALAAMU’ALAIKUM

  1. Aku menyesal sekali tak dapat menghadiri peringatan 40 hari meninggal adinda KIKI pustera dari Dr. Yuswanto. Tetapi ketidak hadiranku sangat beralasan karena aku takziah atas meninggalnya Kakanda Hadromi di kampung Sukamernah Talangpadang tanggamus. (28 Oktober 20100)

  2. Ujang S. Ibrahim itu sahabatku, dia mantan Ketua PII wilayah Lampung tahun 1974 – 1979 penerusnya adalah Gahyo Imam santoso (1979 – 1983) Keduanya dihatiku sama, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
    Ei … dasar jodo mereka merayakan perkawinan anak mereka pada hari, tanggal dan jam sama pula. dasar jodo.

  3. Sulit rasanya aku menolak permintaan Wiwiek untuk mendampinginya di Kepengurussn DPW PPP Lampung periode tahun 2011-2016.
    OK lah…, tetapi aku belum tentu mau nyalon legislatif kataku.
    Harus nyalon kata Wiwiek … kepilih atau tidaknya tergantung ….
    Yang jelas DPW PPP akan aku buatkan website, dan setidaknya 2 jam dalam sehari aku tongkrongi website itu, semakin mendekati pemilu semakin banyak waktuku tersita, karena pengelolaan website gak mungkin diserahkan sepenuhnya kepada orang lain.

  4. Aku jadi bingung di blog KB PII Lampung aku sebagai adminnya kok gak bisa mengakses nlog ku sendiri. Blog itu memang bisa aku kunjungi, tetapi aku tak dapat bekerja masuk log lantaran “meta” dari blog tersebut hilang.
    Ini terjadi ketika aku berniat mau ganti thema, lalu aku balik lagi ke tema yang lama, lalu aku simpan. Keesokannya ketika aku mau buka … ei … ternyata Meta … sidah tak muncul lagi. Aku bingung mau masuk log lewat mana.
    Terima kasih sekali bila ada yang bisa tolong aku.

  5. Sebenarnya aku janji banget sama Mas Imam Pitoedoeh untuk ketemu di Kalimantan. Tapi dasar belum jodoh … aku gak jadi berangkat … untung tiket belum di bayar. Tapi aku tetap semangat pada suatu saay nanti aku akan hadir … di manapun.

  6. Kak Ujang Masih semangat. Aku pilih kumpulin duit aja.

    Konadangan pesta perkawinan dari Manto Yusuf Minggu 2 Maret yang lalu, dijadikan ajang reuni bagi KB PII Lampung, acaranya gak dirancang terencana, spontan ditunjuk Kan Ujang S. Ibrahim untuk tausiah, hehehe … Kak Ujang masih sepertyi yang dulu, seperti dia menceramahi aku ketika aku baru masuk PII.
    Ditawari aku mengisi acara berikutnya untuk semacam pidato pidato begitu … hehehe lucu .. aku malah melelang sumbangan untuk membangun sekretariat KB PII, sebelumnya aku menyuruh Imam yang juga seorang KB PII yang superaktif itu untuk membuka pecinya sebagai pengganti kotak amal, alhamdulillah terkupul uang dua jutuaan sekian ratus ribu … aku kurang puas, ku lelang untuk mencapai 5 juta rupiah, gak taunya melampawi angka itu, dinaikkan lagi menjadi 10 juta, eeeii ternyata melampawi lagi, lalu dinaikkan jadi 20 juta, ternyata masih terlampaui, lalu naik lagi jadi tiga 30 juta … alhamdulillah terlampawi.
    Tetapi itu baru janji janji … pengurus harus buka rekening dulu … nanti kalo rekeningnya sudah jadi baru mau pada setor. Begitu ceritanya.

    Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s