Ingin Hancurkan Islam Indonesia ?

PECAHBELAHKAN ISLAM DARI DALAM

new-pictureSiapa orangnya yang tidak  merasa sedih, bagaimana tidak  acara pengajian yang begitu sangat dianjurkan dalam Islam, disampaikan oleh seorang ulama dengab memperkenalkan referensi yang dipakainya, disebutnya halaman halaman kitab yang dikutibnya,  sehingga  tak ada yang salah dalam materi ceramah dan kalaupun ada ynag kurang tepat atau dianggap keliru, sipenceramah siap berdiskusi dan meminta maaf. dan memang begitulah cara ulama ulama muda ceramah sekarang ini. Mereka rata rata siap berdiskusi secara terbuka, serta meminta maaf bila keliru, atau mengganti buku referensinya manakala ada kekeliruan kekeliruan fatal di kitab itu, dan menggantinya dengan kitab yang lebih baik.

Dengan adanya geruduk yang dilakukan ketika seorang ulama sedang berceramah. terlepas apapun faktor ketidak sukaan mereka terhadap ulama yang bersangkutan, yang harus dipahami adalah bahwa kejadian ini adalah sesuatu yang sangat diimpi impikan oleh pihak pihak yang tidak menyukai Islam, apakah dia memang kafir atau mereka yang muslim tetapi munafik.

Islam itu memang sulit untuk dihancurkan dari luar, mereka hanya bisa dihancurkan dari dalam, oleh karenanya dengan berbagai upaya, dengan berbagai iming imining agar para ummat muslim itu sebagiannya membenci sebagiannya, hanya dengan menanamkan kebencian yang sebagain kepadsa yang sebagiannya itu maka Islam sangat mungkin akan dihancurkan.

Dari pihak sana mereka yang membenci Islam baik memang kafir ataupun munafik memang ada yang seharu harinya memenang berusaha bagaimna caranya membentuk kebencian ummat yang sebagai kepada yang sebagianm, kelompok ini sangat kreatif. Ketahuilah mereka yang seperti itu adalah terdiri sebuah Tim yang kuat dan jelas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s