Rapatkan Barisan, PKI Dihadapan Kita

new-picturePewaris PKI sejatinya telah mempersiapkan sejumlah nama dalam jumlah jutaan orang dewasa sebagai nama nama korban Orde Baru yang GP Anshor dan Pemuda Muhammadiyah ada di belakangnya. Untuk apa nama nama itu, gunanya adalah sebagai calon penerima  dana  kompensasi setelah rencananya Presiden Jokowi meminta maaf kepada anak keturunan  PKI dan memberikan sejumlah uang sebagai kompensasinya. Yang bila dihitung  jumlah pewaris dan uang itu akan cukjup mendirikan partai, serentak melantik Pengurus Wilayah dan Cabang di seluruh Indonesia, lengkap mendirikan sekretariat serta baju seragam Pengurus dan Kader dan perlengkapan kantor sehingga partai ini menjadi partai yang mewah, dan pengeluaran itu belum seberapa dibanding pengeluarannya, yang berarti keuangan Partai untuk ikut Pemilu dan Pilpres sangat di mungkinkan.

Walaupun Presiden Jokowi tidak jadi minta maaf dan juga tidak jadi membayar uang konvensasi, tetapi karena anggota sudah terdaftar rapih, maka para kader itu konon sudah lama dipersiapkan. Ummat Islam dan TNI angkatan Darat yang bahu membhu dalam membrantas PKI thn 1965 dan beberpa tahun sesudahnya..Sayamenjadi yakin kebenaran jumlah mereka kini jauh lebih banyak dibanding jumlah anggota mereka pada tahun 1965, karena mereka sekarang adalah dalam status anak dan cucu bahkan cicit para anggota PKI tahun 1065 itu, sehingga manakala mereka mendirikan partai dan ikut dalam Pemilu Legislatif, maka kemungkinan jumlah mereka ada di barisan atas.

Syukur Presiden tidak jadi minta maaf yang berarti juga tidak jadi pula mereka menerima dana kompensasi itu, tetapi bukan PKI namanya bila mereka kehilangan akal untuk merebut kekuasaan di Indonesia ini. Sekalipun hanya beberapa gelintir saja yang sudah menunjukkan batang hidungnya di dunia perpolitikan, tetapi pengaruh mereka sangat luar biasa, untuk menghindari menatakan mereka dominan. Dengan strategi lama mereka kenyataannya mereka mampu membuat kita kisruh.

Manakala kita tidak bersabar sabar hati  maka kitapun telah lama saling curiga mencurigai,  salinmg caci mencaci dan  serta saling membenci sesama ummat Islam. Sempat para pimpinan kita demikian mudahnya memberikan komentar kritikan  yang tidak perlu antar sesama muslim, demikian  gemarnya mereka yang membenci Islam mengipas dan memanasi umat Islam untuk saling membenci.

Tidak tanggung tanggung kini mereka telah secara terang terangan mengajak ummat Islam untuk membenci para ulamanya….. kegiatan semacam ini adalah merupakan kebiasaan kelompok komunis PKI dahulu sebelum meletus penghiatan PKI tahun  1965; berbagai fitnah keji mereka hunjamkan kepada para ulama kita maksudnya tak lain agar para ulama kehilangan wibawa di mata ummatnya. Waspadalah … PKI sudah ada di depan mata kita.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s