Islam Mendatang Harus Memiliki Fisik Yang Kuat

Fachruddin Setelah menyimak ceramah Panglima TNI ditambah lagi dengan informasi dari berbagai pihak yang tersebar di media massa dan juga media sosial, maka kesimpulannya bahwa Iandonesia itu kini dalam ancaman asing  dan yang paling jelas adalah ancaman dari komunis Cina yang karena politik terbuka Pemerintah RI yang sedang berkuasa, Cina Komunis mendapatkan kemudahan masuk ke Islam dan mereka muali menyisir menguasai Indonesia mulai dari perkebunan, karena energi yang akan datang didominasi energi tumbuh tumbuhan.

Informasi yang berkembang di sana sini secara liar mengatakan bahwa banyak orang Cina yang sudah masuk secara illegal ke Indonesia, tetapi informasi dari Pemerintah memang masih nol, tetapi informasi dari non Pemerintah sudah mulai mencemaskan. Semoga saja informasi nya salah dan Pemerintah yang benar.

Namun siapa tahu informasi yang sekarang kita katakan liar itu justeru benar,  maka berarti kita akan bersentuhan langsung dengan pendatang illegal ini secara kurang bersahabat. Bukan tidak mungkin setelah pendatang Cina dan bahkan pengusaha Taipan yang kini sudah berhasil benar benar menguasai Indonesia, lalu berfikir bagaimanacaranya dari segi jumlah mereka juga tidak kalah, sehingga mereka tak lagi menyandang kelompok minoritas,

<!–more–>

Apalagi penduduk Cina itu sekarang sudah kelebihan, dan Pemerintah Cina juga pusing akan ditempatkan di mana mereka itu karena jumlahnya bertambah terus. Makaberdasarkan analisis dan juiga sinyalemen para narasumber, maka ternyata pilihannya adalah mereka akan dipindahkan atau diselundupkan  ke Indonesia. Apalagi pimpinan Partai Komuni Cina sebagai satu satunya Partai di Cina memang sudah akrab dengan Presiden dan sejumlah Partai Pendukung Jokowi konon kadr kader partai tersebut telah dikirim untuk dilatih di sana.

Dahulu sewaktu pecah pembrontakan G 30 S PKI tahun 1965, Partai Komunis Cina adalah pihak yang bermain diseputar itu. Bila Presiden dan Partai pendukung memang sudah menjalin kemesraan kembali dengan Partai Komunis Cina bukan tidan mungkin  Pemberontakan akan teruloang kembali, untuk merebut kekuasaan di Indonesias. Kalau pemerintah gagal melakukan permintaan maaf kepada PKI itu barangkali hanya sementara, kekuatan mereka masih harus ditata dan ditambah serta ditingkatkan kwalitasnya. Artinya hanya menunggu waktu saja kekuasaan akan diambnil alih.

Bagaimana cara mereka melaklukan pengambil alihan kekuasaan, tentu bukan dengan cara  lama, mereka juga memilih jalan konstitusional. Berdasarkan aturan yang berlaku. Sepetrti informasi yang beredar bahwa untuk menggolkan suatu regulasi dibutuhkan dana yang besar, maka da pihak pihak yang memiliki kesanggupan membayar dana yang dibutuhkan dalam pengesahan regulasi tersebutlah yang sebenarnya bermain.Maka bisa saja regulasi regulasi itu justeru akan merugikan ummat Islam, karena pemilik dana itu umunya bukan muslim..

Jadi nanti jangan heran bila tiba tiba ada Pesantren dan madrasah yang ditutup lantaran karena tifdak lagi mampu membayar pajak, sementara Kiyai yang mengelola serta Stafnya tidak memahami cara menghitung besaran anggaran pajak yang harusa dibayarkan.Sementara partai partai Islam yang seyogyanya melindungi justru sekarat tak berdaya.  Menutup Pesantren dan madrasah adalah satu satunya pilihan untuk tidak menambah fitnah. Dengan demikian tidak setetes darahpun akan tertumpah pada saat kekuasaan itu berpindah. Artinya perpindahan itu konstitusional

Cara cara PKI dahulu adalah dengan mengadu domba. Nanti yang akan lebih parah adalah mengadu domba antara ummat Islam dengan Kepolisian dan Ummat Islam dengan TNI. seperti gejala yang muncul pada saat ini, pimpinan organisasi muali perang pernyaan Pada saat  ummat Islam menuntut Ahok sebagai penista,agama dan ulama, ternyata tak kurang kurang muncul pula pihak yang membela SAhokSehingga mereka tak lagi perlu sibuk sibuk menangkapi dan membunuh para ulama seperti yang dilakukan PKI pada tahun 1065 dan sebelumnya. Targetnya adalah ummat Islam harus merasa takut dan tak memiliki kesanggupan untuk mempertahankan hak civicsnya.

Namun seandainya informasi yang pada saat ini masih dapat kita sebut liar, karena Pewmerintah tidak pernah memberitakannya, walaupun kenyataannya ada dan sering diberitakan di media sosial, lengkap dengan foto dan videonya, maka sah saja bila kita mempersiapkan segala sesuatunya , terkait dengan program politik komunis yang sangat busuk ini setidaknya mempersiapkan agar generasi yang akan datang benar benar memiliki kesehatan yang jauh lebih prima dario  generasi sekarang.

jika dalam tulisan ini saya menyebutkan fisik yang kuat, sebenarnya selain fisik secara  umum, maka juga dimaksudkan agar secara fisik lambang lambang keislaman di Indonesia memang harus menggambarkan kekuatan. Pada youtube yang menceritakan dalam suatu peristiwa kunjungan MUI ke DPR, pada kesempatan itu Ruhut Sitompul memaki maki MUI dengan kasar dan tidak etis, dan sangat tidak memiliki etika selayaknya sebagai anggota Dewan terhormat.

Seusai acara Ust Bachtiar Nasir menghampirinya, lantas saja Ruhut Sitompul berteriak teriak garang, sehingga terpaksa Utadz satu ini memegang tangan Ruhut untuk mengajaknya bicara secara sopan, tetapi apa hendak dikata ketika tangan Ruhut dipegang terasa oleh Ustadz tgangan itu lemah tak berdaya, tidak selayaknya sebagai tangan laki laki, lalu dia lepaskan lagi khawatir tangan itu terkilir, dan dalam ukuran tenaga laki laki biasa, maka bagi Ustadz Bahtiar Nasir, untuk mematahkan kedua tangan itu bagi tenaga laki laki standar adalah sangat mudahnya. Benar saja begitu kedua tangan itu dilepas Ruhut langsung lari menghindar.

Ini gambarannya seorang Ruhut yang nampak garang itu, kegarangannya menjadi sesuatu yang tak berharga ketika disentuh sangat tak bertenaga. Dan lari adalah modal yang dimiliki Ruhut. Kita tidak mengharapkan generasi muda Islam yang akan datang seperti Ruhut yang secara ketenagaan tak menggambar ke laki-lakian.

Gemerasi muda Islam yang datang diharapkan selain memiliki wawasan yang luas, ekonomi yang mapan, ibadah yang tekun, berpegang kepada Al-Quran dan hadits serta memiliki rasa kasih sayang sesama dan tegas kepada orang kafir, muslim generasi mendatang juga harus memiliki fisik yang sehat dan kuat.

Adalah menjadi pelajaran  yang berharga bagi kita semua,  bahwa beberapa ulama kita pada waktu unjukrasa 4 November 2016 (411) banyak yang beberapa kali kena tembakan gas air mata yang berkualitas tinggi, selain dengan kekuatan doa mereka meminta kekuatan dan lindungan dariu Allah agar mereka memiliki kekuatan yang prima, sebab manakala mereka  tumbang maka selain akan membangkitkan kemarahan para santri dan jama’ah mereka, maka khususnya bagi mereka yang memegang mik dan menyampaikan komando, maka ulama yang bersangkutan manakala tumabng oleh tembakan gas air mata daripolisi itu trentu saja mik yang ditangannya akan dipegang oleh orang lain. Yang kita semua tahu pasti dia akan mengumumkan bahwa pimpinan mereka tertembak, dan tidak kecil kemungkinan teriakan jihad dan maju akan diteriakkan seseorang melalui mikrofon itu.

Andai saja akan menjadi kenyataan apa yang yang diceramahkan oleh Panglima TNI  bahwa Indonesia bakal menjadi sasaran serbuan berbagai negara termasuk yang sudah nampak sekali adalah China yang sudah mengklaim bagian wilayah Indonesaia maka kles fisik dengan tentasra asing bukan hal yang tidak mungkin. Maka sesuai dengan permintaan Panglima TNI kita harus memiliki rasa persatuan dan kesatuan tinggi, maka kita harus menambahkan selain persatuan dan kesatuan kita jga harus memiliki fisik yang prfima.

Orang orang Cina yang patut kita kirakan sebagai tentara Cina, itu juga menyiratkan bahwa pada suatu saat kita akan bersentuhan dengan tentara Cina yang menyaru sebagai tenaga kerja illegal itu.  Tetapi selain yang diperkirakan tentara juga ada 10 juta orang yang kita tidak tahu dari mana asal angka itu yang dikatakan bahwa ada 10 juta orang yang didatangkan dari Cina dan mereka terdirio dari manusia sampah, ada pelacur ada preman dan yang memang  mantan Napi.

Itulah resiko terbesar ketika Pemerintah kita dengan gagah memberikan bebas visa  kepada beberapa negara termasuk Cina. Memang orang orang Cina bebas keluar masuk Indonesia tampa Visa.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s