Indonesia Dalam Bahaya … ?

Indonesia Akan Dijadikan Koloni Cina ?

Akun Youtube Dragon TV menerbitkan sebuah youtube dengan diberi judul INDONESIA DALAM BAHAYA BESAR …!!!. yang antara lain dalam kontennya mengatakan bahwa Presiden Jokowi sengaja membuat perekonomian carut marut (dan terlilit hutang} tak lain adalah untuk memudahkan konsep James Riyadi untuk mendatangkan orang orang China ke Indonesia dalam jumlah besar besaran. Selain karena di daratan Cina hampir tak mampu membendung ledakan penduduk yang mencapai angka 2 milyar orang di Cina, maka tak ada jalan lain kecuali mencari sasaran negara lain untuk dijadikan semacam kooni. Dan pilihan adalah Indonesia, karena Indonesia mulai dari pejabat sampai kepada rakyatnya terbilang sangat gampang dipengaruhi. Dan di atas itu semua ada;ah dalam rangka Pilpres yang akan datang.

Isinya sangat menijikkan sepertinya Ahok dan Jokowi memang disetting untuk memudahkan penerapan konsep besar itu. Dan apapun yang dilakukan oleh Ahok dan Jokowi tak terlepas sebagai upaya keduanya untuk menjadi Gubernur Jakarta dan Presiden secara bergantian, sehingga otomatis dua periode akan dikuasai sepenuhnya, untuk memudahkan pelaksanaan konsep besar ini. Tentu saja para miliyuner Cina  dan ditambah lagi dengan pengusaha hitam di Indonesia ini tak ingin rugi dalam membiayai  kampanye baik Jokowi maupun Ahok, strategi besar James Riyadi ini tak boleh meleset, dan  memang nampaknya mulus mulus saja.Baik Presiden Jokowi maupun Ahok sebagai Gubernur DKI telah melaksanakan perannya sesuai dengan yang diinginkan.

Sungguh uraian yang sangat menjijikkan, tetapi herannya tak ada pihak terkait yang berusaha membantah  sehingga lama kelamaan kita menganggap bahwa apa yang diuraikan dalam youtube itu adalah benar adanya. Setiap kali kita memutar youtube itu maka serasa akan semakin nyata kebenarannya. Setiap kali ada muncul berita tentang kedekatan serta kucuran dana yang berasal dari Cina maka hati ini akan semakin miris, dan akan bertambah miris ketika Pemerintah seperti semakin tak mampu mebantah apa yang didiskusikan  oramng di luar sana.

Sudah terlalu banyak pengamat ekonomi yang memperingatkan Jokowi  untuk tidak dimanfaatkan oleh Ahok dan Cina, karena nantinya Jokowi akan menambah dalam penderitaan masyarakat dan bangsa. Tetapi semakin saja Jokowi  semakion saja merasa asik menyediakan diri untuk menjadi bancakan Cina,  dan ini adalah semakin mengerikan.

Sangat heran ternyata tokoh tokoh yang selama ini dikenal sebagai loyalis penguasa bagaikan berebut mengatakan bahwa apa ayng dilakukan oleh Jokowi sebagai penguasa sangat mengancam keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

tambah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s