PPP Djan Faridz Manfaatkan Peluang

Lambang PPPRoma Hurmuzi yang lebih muda dan seperti nampak lebih cerdas  dalam memanfaatkamn situasi untuk mengambil keuntungan kelompoknya, kali ini terkesima setelah kubu Djan Faridz sebagai lawan seterunya selama berhasil memanfaatkan situasi yang memang serba sulit bagi Romi, demikian nama akrab Roma Hurmuzi, dalam mengambil hati penguasa. Mungkin kelalaian itu karena lantaran Romi mulai merasa memiliki kekutan sehingga mendukung calon lain selain jagonya Presiden Jokowi untuk DKI 1. Ahok.

Setelah kubu Djan Faridz yang selama dipecundangi Romi merapat ke Golkar, Nasden Hanura dan PDIP mendukung Ahok dalam Pilkada Jakarta 2017 yang akan datang, maka Jan Faris kini yang mendapat simpati dari Pemerintah yang masih mengumpulkan dukungan, target jangka pendek Djan Faridz dengan mudah dapat dibaca. Mereka harus tahu diri. Golkar yang demikian besarpun merapat kepada penguasa untuk mengamankan posisinya dalam berbagai Pilkada di beberapa daerah di tahun 2017 ini nanti. Mengapa gerbong Romi yang begitu pendek itu keliru membaca situasi.

Tentu Romi sudah mulai gerah dengan cercaan banyak pihak, atau hasil yang didapatkan juga tak sebanding dengan sumpah serapah para kader terhadap dirinya, dan ketika Ia ingin memperbaiki diri, itulah yang dimanfaatkan Jan Faris dan kawan kawan. Benmdera Jan Faris nampak mulai berkibar. Itulah politik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s