Malikah Cewek Belanda Masuk Islam

Fachruddin Siapapun kita dan dimanapun kita bila hidayah Allah akan menghampiri kita, maka tak satupun yang dapat menhalanginya, itulah yang dialami oleh Malikah Cewek Belanda ini, keberadaannya di Indonesia sebagai mahasiswa diUniversitas Kebanggaan kita “UI” memudahkannya untuk mendalami Islam, karena di Indonesia banyak sumber dan banyak tempat untuyk mempelajari Islam. Malikah baru belajar Islam itu kini sangat fasih membaca Al-Quran, dengan masuk agama Islam Ia kini meninggalkan segala jenis minuman diskotik dan minuman keras beralkohol yang semula memang telah menjadi tradisi dalam hidupnya, sepertinya tak mungkin ditinggalkannya lagi. Pantas saja  perubahan prilaku Malikah sangat mengheramnkan keluarga dan sahabat sahabatnya.


Dan bahkan mereka sangat menghawatirkan Malikah akan menempuh jalan sesat, menjadi teroris, yang senang membuat kegaduhan dalam hidup ini. Tetap tidak bagi Malikah jsuteru setelah bersentuhan dengan Islam Malikah memahami  memgapa kita harus hidup dan kemana akan dituju dalam hidup ini. Dengan Islam Malikah yang terbiasa dengan budaya Barat itu selama ini memang benar benar tidak memiliki tujuan, itulah sebabnya selama ini Malikah hidup dengan cara bersenang senang, uang yang  Ia miliki  tentu diguanakan unruk membayar berbagai kesenangan itu, itulah kehidupan ityu baginya selama ini.

Dengan Islam Ia menemukan kehidupan yang hakiki, kini Ia bertekad akan menghabiskan hidupnya, ilmunya dan kekayaannya untuk melaksanakan dakwah Islam, Ia ingin menjadi pakar Islam yang terkenal dan memiliki kemampuan untuk mendialogkan dunia Islam dengan dunia Barat.

Malikah dalam mendalami Islam tidak melihay ada keharusan untuk  melaksanakan terorisme dalam menjalankan keislamannya. Dan Ia bertekad akan menjelaskan itu semua kepada dunia Barat agar mereka tidak lagi mengalami salah paham terhadap Islam. semoga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s