Mari Dukung Walikota Surabaya Menghapus Praktek Prostitusi di Gg. Dolly.

FachruddinTidaklah terlalu mengejutkan bila Ahok sebagai pasangan Jakowi dalam memimpin Jakarta ini mulai berani bicara lantang, disaat saat kita memberikan aplous kepada Risma Walikota Surabaya yang berniat menutup praktek prostitusi di Gg. Dolly. Demikian beraninya Risma mnutup aktivitas perniagaan bernilai milyaran rupiah perhari demi menyelamatkan moral bangsa. Tetapi tidak begitu bagi Ahok yang justeru berpendapat bahwa lokalisasi prostitusi harus diselenggarakan demi menyelamatkan kebutuhan ekonomi masyarakat bangsa, karena pola hidup boros di sekitar lokalisasui prostitusi akan melahirkan aktivitas perniagaan. Kita tahu bahwa PSK di Gg.Dolly mencapai ribuan orang.

Kita memberikan dukungan kepada Risma Walikota Surabaya untuk mewujudkan komitmennya untuk menghapus citra buruk Kota Surabaya, dengan menghapus prostitusi di Gg Dolly Surabaya, karena disitu adalah tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara, dan juga dikatakan bahwa prestasi Dolly sebagai pusat prostitusi dapat dikatakan telah lama mendunia.

GG DollyKota Surabaya yang baru baru  ini telah ditetapkan sebagai kota terbersih ketiga di Asia, maka sewajarnyalah bila selaku Wal;ikota berusaha untuk meningkatkan prestasi kota ini sebagai terbersih kedua dan bila mungkin menjadi terbersih pertama, yang salah satu kreteriauntuk mencapai jenjang lebih tinggi adalah ketiadaan transaksi prostitusi.  semua orang tahu bahwa komitmen Walikota Surabaya ini bakal mendapat tantangan berat. Dan salah satunya tantangan ini juga datang dari seorang Ahok, kita tahu bahwa Ahok adalah prototipe manusia sepuluh betul yang sangatlah dielu elukan oleh pendukungnya. Kini Ahok telah tampil sebagai tokoh inspirator menentang rencana penghapusan lokalisasi prostitusi, dengan dalaih mempertahankan kesejahteraan masyarakat.

Kita berharap Walikota Surabaya tidak akan kendur dalam mewujudkan komitmennya dan dengan langkah yang mantap mampu maju melawan berbagai tantangan. Silakan saja Ahok mewujudkan gagasan gagasannya ttg lokalisasi prostitusi di DKI, tetapi kita sebagai masyarakat yang memiliki komitmen terwujudnya masyarakat bangsa yang berbudaya dan bermartabat menginginkan munculnya kota kota yang relatif bersih dari persoalan sosial terutama dalam bentuk legalisasi prilaku menyimpang seperti lokalisasi prostitusi.

Kita berharap organisasi Islam, terutama organisasi pelajar, mahasiswa dan pemuda memberikan dukungan nyata bagi usaha Walikota yang bakal mendapat perlawanan dari berbagai pihak ini. Kita tidak menutup mata akan tingginya nilai transaksi setiap harinya di Gg. Dolly ini, tetapi cobalah hitung dengan cermat akan keuntungan dan kerugiannya membiarkan dan bahkan mengembangkan prostitusio Gg. Dolly dengan menghapusnya.  Kita semua tahu, manakala sesuatu ditimbang dengan pertimbangan ekonomi, maka kejujuran dan moral akan dijadikan pertimbangan kesekian belas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s