Sutrisno Bachir : Jadikan Peningkatan Ekonomi Ummat Sebagai Gerakan KB PII.

FACHRUDDIN

KB PII Sutrisno BachirProgram pokok Perhimpunan KB PII adalah peningkatan mutu ketahanan Ekonomi Ummat,  saya  berharap akan mendapat dukungan dari seluruh Wilayah dan Cabang agar Program ini terwujud menjadi sebuah gerakan. Oleh karenanya saya berharap agar secepatnya KB PII Lampung melaksanakan program dan saya berjanji akan datang, dan kita dapat bicara panjang lebar di sini, guna mengatur strategi kita lebih lanjut serta melaksanakan pelatihan pelatihan baik bagi KB PII maupun bagi PII nya, juga. Saya akan lebih merasa klop manakala setiap saya bicara juga akan dihadiri oleh para aktivis PII. Demikian disampaikan oleh Sutrisno Bachir Ketua Perhimpunan KB PII, dalam acara Muswil ke 4 KB PII Lampung, yang diselenggarakan di Wisma Haji Jl. Diponegoro Lungsir Bandar Lampung hari Sabtu tanggal 16 Februari 2013.

Pemberdayaan ekonomi ummat jauh lebih penting dari pada membesarkan Partai kata Sutrisno Bachir yang mantan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) ini.  Partai partai Islam itu tidak akan menjadi besar manakala para pendukungnya tidak memiliki ketahanan yang kuat. Dengan kuatnya ketahanan ekonomi ummat maka partai itu bisa dibesarkan, tentu saja juga didukung oleh beberapa faktor lainnya, namun ketahanan ekonimi ummat tentu jadi sentralnya.

Dalam sambutan itu juga Sutrisno Bachir berharap agar struktur personalia juga dimasukkan mereka mereka yang bergerak dalam bidang usaha dan niaga, para alumni PII yang bergerak dalam bidang usaha dan niaga selain kita libatkan untuk membesarkan organisasi ini juga mereka sejatinya membutuhkan tambahan ilmu pengetahuan dan keterampilan dan bahkan juga dana. Tetapi yang paling penting bagi mereka itu adalah bagaimana caranya membentuk jaringan dalam berusaha dan berniaga, kebrhasilan dalam berusaha dan berniaga itu maka terbentuknya jaringan adalah sesuatu yang sangat vital adanya.

Bukan tidak mungkin katanya melalui gerakan gerakan ini kita justeru mampu membuat jaringan yang besar dan luas guna melancarkan usaha dan niaga para alumni, dan manakala ini berhail maka berarti ini benar benar akan mensejahterakan ummat secara keseluruhan. Dengan demikian berarti bahwa upaya upaya kita ini sejatinya adalah merupakan bakti kita kepada bangsa dan negara secara riil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s